Awal Study yang Menyenangkan




Melanjutkan studi perguruan tinggi ke negara tetangga? Boleh juga. Singapura menjadi salah satu pilihan karena tidak terlalu jauh dengan Negara kita, Indonesia. Selain terhitung dekat, Singapura juga merupakan negara yang terkenal dengan kedisiplinannya. Peraturan meludah dan membuang sampah (walau kecil) dengan sembarangan tidak hanya dikenai teguran namun  akan langsung dikenai sanksi berupa denda. Hal tersebut sangat baik untuk mendidik kedisiplinan dan kecintaan terhadap lingkungan apalagi jika belajar di Singapore, otomatis menjadi pendatang yang harus menghormati negara tetangga tersebut.

Hidup di negara orang tidaklah mudah, banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan. Mulai dari biaya tempat tinggal, biaya makan sehari-hari, dan paling penting adalah mental ketika hidup jauh dari orang tua.


Awal perjalanan menuju tempat study adalah hal terpenting. Perjalanan Jakarta-Singapore tidaklah lama jika ditempuh dengan pesawat terbang. Beberapa  maskapai menjawab  kebutuhan Anda. Menyediakan pelayanan yang begitu nyaman karena fasilitas yang tawarkan tidak sama dengan maskapai penerbangan lain. Beberapa fasilitas yang akan Anda rasakan cukup membuat perjalanan perdana Anda ke Singapore menjadi istimewa apalagi Anda akan melaksanakan studi. Tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan tiket keberangkatan ke Singapore. Cukup dengan memesan secara online atau datang langsung ke maskapai penerbangan terdekat, maka Anda akan segera menggenggam tiket studi Anda dan terbang ke negara yang Anda tuju.

0 Response to "Awal Study yang Menyenangkan"

Posting Komentar